Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5 Tema 2

 Data Guru kini membahas tentang Soal PH/ UH Kelas 5. Soal Penilaian Harian (PH) ini dibuat guru kelas untuk mengukur kemampuan peserta didik selama proses belajar mengajar yang berdasarkan kompetensi dasar (KD) di sekolahnya masing- masing.

Soal PH/ UH Kelas 5 SD/ MI Terbaru

Dalam pembuatan soal PH/ UH untuk kelas 5 tema 2 subtema 1, subtema 2 dan subtema 3 ini memuat 15 soal PG dan 10 soal isian. Untuk mempermudah dalam melengkapi administrasi ulangan atau penilaian harian (PH) kelas 5 ini, admin sudah sediakan kunci jawaban dan kisi kisi soal nya.

Materi yang terdapat pada soal PH/ UH ini yaitu di ambil pada buku teks kurikulum 2013 edisi terbaru tepatnya pada tema 2 yaitu tentang Udara Bersih Bagi Kesehatan. Subtema 1 tentang Cara Tubuh Mengolah Udara Bersih, Subtema 2 tentang Pentingnya Udara Bersih Bagi Pernapasan, Subtema 3 tentang Memelihara Kesehatan Organ Pernapasan Manusia.

Perlu bapak ibu ketahui, soal PH/ UH untuk kelas 5 pada tema 2 ini dibuat dalam format dokumen dan di upload melalui google drive untuk menjaga keamanan file dan kenyamanan bapak ibu dalam proses mendownload.

Untuk mendownload file dari Soal PH Kelas 5 pada tema 2 sudah admin sediakan di bawah ini, masing masing dari subtema terdapat 2 paket soal yang berdasarkan kompetensi dasar (KD) pada silabus pembelajaran kurikulum 2013.

Berikut Soal PH/ UH Kelas 5 jenjang SD/ MI yang dilengkapi dengan kisi kisi dan kunsi jawaban soal:

0 Response to "Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5 Tema 2"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel