Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5 Tema 1

 Berikut ini di bahas mengenai soal PH (Penilaian Harian) atau UH (Ulangan Harian) untuk kelas 5 jenjang SD/MI kurikulum 2013 revisi terbaru. Soal PH kelas 5 ini di sediakan dalam format documen atau microsoft word untuk memudahkan bapak ibu dalam proses edit nya.

Soal PH/ UH Kelas 5 SD

Untuk muatan materi dalam soal Penilaian Harian atau PH ini memuat tema 1 subtema 1, subtema 2 dan subtema 3. Pada masing masing subtema ada 2 paket atau versi soal. Dibawah ini rincian materi dari soal PH Kelas 5 jenjang SD/ MI:

Tema 1 memuat tentang Organ Gerak Hewan dan Manusia, subtema 1 tentang Organ Gerak Hewan, subtema 2 tentang Manusia dan Lingkungan, Subtema 3 tentang Lingkungan dan Manfaatnya. Perlu bapak ibu ketahui bahwa masing masing tema dan subtema yang di muat pada soal PH kelas 5 ini di ambil dari buku teks kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Dalam pembuatan soal PH untuk kelas 5 SD ini sudah di lengkapi dengan kisi kisi soal dan kunci jawaban yang sesuai. Jadi bapak ibu tidak perlu repot lagi untuk membuat kisi kisi dan kunci jawaban. Soal PH ini terdiri dari 15 jenis soal pilihan ganda (PG) dan 10 jenis soal isian.

Selanjutnya silahkan bapak ibu dapat mendownload soal PH kelas 5 tema 1 lengkap dengan kisi kisi dan kunci jawaban pada link dibawah ini:

Berikut Kisi Kisi Soal PH Kelas 5, Contoh Soal PH Kelas 5 dan Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5

Soal, Kisi Kisi dan Kunci Jawaban Penilaian Harian (PH) Kelas 5 Tema 1 Subtema 1

Soal, Kisi Kisi dan Kunci Jawaban Penilaian Harian (PH) Kelas 5 Tema 1 Subtema 2

Soal, Kisi Kisi dan Kunci Jawaban Penilaian Harian (PH) Kelas 5 Tema 1 Subtema 3

0 Response to "Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5 Tema 1"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel