Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5 Tema 3

 Berikut Blog Data Guru menyediakan file doc dari soal PH/ UH untuk kelas 5 jenjang SD/ MI Kurikulum 2013. Contoh Soal PH/ UH ini bisa dijadikan referensi bapak ibu dalam pembuatan soal di sekolahnya masing- masing.

Soal PH/ UH Kelas 5 SD/ MI


Bapak ibu tidak usah khawatir, untuk Soal PH Kelas 5 pada tema 3 subtema 1, subtema 2 dan subtema 3 yang saya muat ini telah disediakan kunci jawaban dan kisi kisi soal nya.

Adapun cakupan materi dalam file doc soal PH kelas 5 yaitu tema 3 tentang Makanan Sehat, untuk subtema 1 tentang Bagaimana Tubuh Mengolah Makanan?, subtema 2 tentang Pentingnya Makanan Sehat Bagi Tubuh, subtema 3 tentang Pentingnya Menjaga Asupan Makanan Sehat.

Seperti biasanya , Contoh soal PH kelas 5 pada materi tema 3 ini memuat 15 soal PG dan 10 soal isian. File ini telah di upload dalam google drive untuk mempermudah bapak ibu dalam mendownloadnya.

Selanjutnya saya sediakan link unduhan dibawah yang telah di kemas sesuai dengan subtema pembelajaran dan masing- masing subtema terdapat 2 jenis soal PH kelas 5.

Penting di perhatikan! Disini admin bagikan Contoh Soal PH/ UH Kelas 5, Kisi Kisi Soal dan Kunci Jawaban nya untuk jenjang SD/ MI pada kurikulum 2013 revisi terbaru:

Contoh Soal PH Kelas  Tema 3 Subtema 1 Lengkap dengan Kisi Kisi dan Kunci Jawaban

Contoh Soal PH Kelas  Tema 3 Subtema 2 Lengkap dengan Kisi Kisi dan Kunci Jawaban

Contoh Soal PH Kelas  Tema 3 Subtema 3 Lengkap dengan Kisi Kisi dan Kunci Jawaban

0 Response to "Kunci Jawaban Soal PH Kelas 5 Tema 3"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel