Kisi Kisi dan Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD Semester 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban

Soal PTS (Penilaian Tengah Semester)- Berikut ini admin bahas mengenai contoh soal PTS kelas 3 jenjang SD. Kegiatan PTS dilaksanakan oleh tiap satuan pendidik di pertengahan semester, jadi dalam 1 tahun ada 2 kali kegiatan PTS. Berikut ini bahasan lengkap mengenai Contoh Soal PTS kelas 3 SD yang admin muat:

Kisi Kisi Soal PTS SD Kelas 3, Contoh Soal PTS SD Kelas 3, Kunci Jawaban Soal PTS SD Kelas 3, Pembahasan Soal PTS SD Kelas 3


Kisi Kisi Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD

Sebelum pada pembuatan soal PTS (Penilaian tengah semester), guru kelas ataupun guru bidang study di wajibkan membuat kisi kisi soal sesuai dengan Pemetaan Kompetensi Dasar yang di gunakan dalam tiap Satuan Pendidikan. Dalam Kisi kisi soal PTS kelas 3 SD semester 1 ini memuat:
  • kompetensi dasar tiap mata pelajaran, 
  • jumlah soal yang di tulis baik pilihan ganda ataupun soal isian 
  • identifikasi soal pada setiap jumlah soal berdasarkan Kompetensi Dasar (KD).

Contoh Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD Semester 1

Pada pembuatan soal PTS/ UTS kelas 3 jenjang SD semester 1 ini terdapat 20 soal pilihan ganda dan 10 soal isian. Masing- Masing soal PTS pada setiap tema nya terdapat 2 sesi. Soal PTS UTS SD kelas 3 jenjang SD pada semester 1 ini di sajikan dalam bentuk dokumen microsoft word dan di upload melalui google drive. Kenapa demikian? tentunya admin berupaya untuk mempermudah bapak ibu baik dalam proses editing dan proses pengunduhan soal PTS untuk kelas 3 SD ini.

Kunci Jawaban Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD Semester 1

Selain dari pada kis kisi soal, admin juga melampirkan kunci jawaban soal PTS/ UTS kelas 3 SD ini lengkap dengan kunci jawaban soal berikut pembahasan dari masing- masing soal. Bapak ibu tidak perlu repot lagi untuk membuat kunci jawaban dari soal PTS yang admin bagikan ini.

Lampiran file Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD Semester 1
Berikut ini admin bagikan file doc dari contoh soal PTS/ UTS kelas 3 SD untuk semester 1 yang sudah di lengkapi dengan kisi kisi soal, kunci jawaban soal dan pembahasan dari setiap kunci jawaban. sile soal PTS/ UTS kelas 3 SD bisa di unduh pada link di bawah ini:

Kisi Kisi dan Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD Semester 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban


Itulah bahasan yang bisa admin sampaikan dari contoh soal PTS/ UTS kelas 3 jenjang SD untuk semester 1 yang sudah di lengkapi dengan kunci jawaban soal, kisi kisi soal beserta pembahasannya. Terima kasih semoga artikel ini bermanfaat.

0 Response to "Kisi Kisi dan Soal PTS/ UTS Kelas 3 SD Semester 1 Lengkap dengan Kunci Jawaban"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel