Kunci Jawaban Soal PH Untuk Kelas 5 Tema 4

 Disini saya jelaskan mengenai contoh soal PH (Penilaian Harian) kalau dulu lebih populer dengan istilah Ulangan Harian (UH). Pada kesempatan ini saya tidak lagi membahas tentang pengertian dari soal PH, Fungsi, Tujuan dan Manfaat di buat nya Soal PH. 

Contoh Soal PH/ UH Kelas 5 SD/ MI, Kunci Jawaban Soal PH, Kisi Kisi Soal PH


Berikut inti sari dari pembahasan Soal PH Kelas 5 Jenjang SD/ MI Kurikulum 2013

Soal PH (Penilaian Harian) di buat sebagai referensi bapak ibu dalam pembuatan soal di sekolahnya masing- masing. Soal ini terdiri dari 15 pilihan ganda dan 10 soal isian dengan format doc atau m.word supaya bapak ibu dapat dengan mudah dalam proses edit nya.

Materi Soal PH Kelas 5 Tema 4

Muatan materi soal PH untuk kelas 5 ini yaitu tema 4 tentang Sehat itu penting, subtema 1 tentang Peredaran Darahku Sehat, Tema 2 tentang Gangguan Kesehatan Pada Organ Peredaran Darah, Tema 3 tentang Cara Memelihara Kesehatan Organ Peredaran Darah Manusia. Masing masing subtema terdiri dari 6 kegiatan pembelajaran. Materi ini di ambil dari Buku Teks Kurikulum 2013 edisi revisi terbaru.

Tolong Baca dan Perhatikan untuk Bahan Pertimbangan Bapak/ Ibu

Admin telah mempersiapkan dengan baik file dari contoh soal PH kelas 5 tema 4 subtema 1, 2 dan 3 lengkap dengan kunci jawaban soal dan kisi kisi soal yang sesuai.

Dibawah ini adalah lampiran Soal PH, Kisi Kisi Soal PH dan Kunci Jawaban PH untuk kelas 5 pada tema 4 jenjang SD/ MI kurikulum 2013 yang telah saya kemas dalam 1 file setiap subtema:

Soal PH, Kunci Jawaban PH dan Kisi Kisi Soal PH Kelas 5 Tema 4 Subtema 1


Soal PH, Kunci Jawaban PH dan Kisi Kisi Soal PH Kelas 5 Tema 4 Subtema 2


Soal PH, Kunci Jawaban PH dan Kisi Kisi Soal PH Kelas 5 Tema 4 Subtema 3

Lampiran file soal PH berikut kunci jawaban dan kisi kisi soal sangat di rekomendasikan untuk bapak ibu gunakan, karena ini udah sesuai dengan silabus pembelajaran kurikulum 2013. Terima kasih

0 Response to "Kunci Jawaban Soal PH Untuk Kelas 5 Tema 4"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel