Kunci Jawaban dan Soal PH Kelas 6 Tema 1

 Assalamualaikum, apa kabar bapak ibu semua? semoga dalam keadaan baik. Untuk pertemuan kali ini saya akan membagikan file dan membahas informasi mengenai Soal Penilaian Harian (PH) atau Ulangan Harian (UH) kelas 6 jenjang SD/ MI kurikulum 2013 revisi terbaru.

Soal PH Kelas 6 Tema 1

Muatan materi yang di bahas pada soal PH ini adalah Tema 1 tentang Selamatkan Makhluk Hidup, subtema 1 tentang Tumbuhan Sumber Kehidupan, subtema 2 tentang hewan sahabatku subtema 3 tentang Lestarikan Hewan dan Tumbuhan. 

Setiap soal PH kelas 6 ini dibuat 15 soal untuk pilihan ganda dan 10 soal untuk isian atau uraian. Soal PH ini dikemas dalam document atau microsoft word untuk memudahkan bapak ibu dalam proses editingnya.

Lampiran file dari soal PH kelas  6 jenjang SD/ MI pada tema 1 ini sudah dilengkapi dengan kisi kisi soal dan kunci jawaban yang sesuai dengan silabus dan buku teks kurikulum 2013 revisi terbaru.

Baik selengkapnya file dari soal PH kelas 6 tema 1 saya lampirkan di bawah ini:

Kisi kisi, soal dan kunci jawaban penilaian harian (PH) kelas 6 tema 1 subtema 1

Kisi kisi, soal dan kunci jawaban penilaian harian (PH) kelas 6 tema 1 subtema 2 

Kisi kisi, soal dan kunci jawaban penilaian harian (PH) kelas 6 tema 1 subtema 3

Mohon di teliti dan sesuaikan terlebih dahulu antara soal PH kelas 6 tema 1 ini dengan kompetensi dasar (KD) yang bapak ibu buat. Apabila sudah sesuai, silahkan gunakan contoh soal PH ini sebagai referensi bapak ibu dalam membuat soal PH di sekolahnya masing masing.

0 Response to "Kunci Jawaban dan Soal PH Kelas 6 Tema 1"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel