Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1- adalah artikel yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam artikel soal ulangan harian ini sudah admin persiapkan sebaik mungkin untuk dapat digunakan oleh bapak ibu di sekolahnya masing-masing.

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1

https://contohfilegurusekolah.blogspot.com
Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1

Soal ulangan harian di buat guru yaitu untuk mengukur kemampuan peserta didik setelah melakukan kegiatan belajar- mengajar. Soal ulangan harian dilakukan setiap habis pembahasan tema, subtema dan pembelajaran 1 sampai 6.

Soal ulangan harian k13 yang saya bagikan kali ini adalah untuk kelas 5 jenjang SD yaitu pada tema 6 tentang Kalor dan Perpindahannya, subtema 1 tentang benda-benda penghantar panas.

File soal ulangan harian k13 kelas 5 tema 6 subtema 1 ini admin sediakan dalam bentuk format microsoft word supaya bapak ibu bisa langsung edit soal dan identitas sekolah. Ukuran file Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1 tidak terlalu besar yaitu sekitar 90 kb sangat ramah lingkungan hemat paket data untuk di downloadnya.

Berikut saya tampilkan Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1 dalam google drive yang bisa bapak ibu lihat.



Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1 bisa di unduh secara gratis pada tautan link dibawah ini:

Demikian artikel Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1 ini saya buat semoga bermanfaat untuk bapak ibu gunakan.

0 Response to "Soal Ulangan Harian K13 Kelas 5 Tema 6 Subtema 1"

Post a Comment

Silahkan Bapak Ibu Memberi Komentar Yang Positif Terhadap Postingan atau Artikel Yang Admin Buat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel